Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2S903Id9x Under Creative Commons License: Attribution

Thursday, June 27, 2013

Verifikasi NUPTK Guru Tahun 2013

Verifikasi Ulang NUPTK tenaga pengajar khususnya guru dilaksanakan kembali pada juni 2013. Selain untuk meverifikasi data guru, anda juga diharuskan untuk memverifikasi ulang NUPTK anda yang sudah mulai dilaksanakan tanggal 3 Juni 2013 sesuai dengan jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.

Verifikasi Ulang NUPTK yang dikelola oleh BPSDMPK-PMP ini nantinya akan digunakan sebagai sumber acuan untuk program peningkatan mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang akan dilaksanakan oleh Direktorat Kementerian Pendidikan dan kebudayaan. jadi sangat diharuskan kepada tenaga pendidik untuk memverifikasi ulang NUPTK yang dia miliki. apabila anda tidak melakukan verifikasi / pemutakhiran data NUPTK anda, status NUPTK anda akan dinyatakan tidak aktif. itu artinya yang bersangkutan tidak akan bisa mengikuti program-program pengembangan profesi yang akan dilaksanakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

untuk memferifikasi ulang NUPTK, anda dapat mengunjungi padamu.kemdikbud.go.id 
langkah-langkahnya adalah :
  • masukkan nama / nomor nuptk di kolom yang telah disediakan
  • masukkan kabupaten/kota tempat saudara bertugas
  • klik cari data
  • setelah data anda keluar klik nama anda
  • kemudian anda bisa mendownload blangko verivikasi

No comments:

Post a Comment